April 22, 2009

My Favourite SENTENCE

Whatever happen to us, just believe that it is the best thing that should be happen in our life..
Kenapa saya suka kalimat ini? karena satu kalimat ini memiliki banyak sekali elemen positif bagi pembacanya.. Kalimat ini selalu mengingatkan saya untuk: SELALU BERPIKIR & BERSIKAP POSITIF. Dengan begitu, dalam situasi apapun mudah2an aura positif yang akan selalu masuk (& keluar tentunya) melalui saya..
Kalimat ini mengingatkan saya utk tidak pernah takut melangkah, tidak takut utk mengambil keputusan, tidak berlarut2 bila sedang dalam kesedihan/ penyesalan, dan masih banyak lagi, termasuk mengingatkan saya untuk selalu bangkit dalam kegagalan..
Karena, apapun yg terjadi dalam hidup kita, percayalah bahwa semua itu adalah yang terbaik yg digariskan dalam hidup kita.. :)

No comments: