December 26, 2012

Games di Ipad : Teman Selama Cuti :)

Trivia banget postingan kali ini.. Hehe. Terinspirasi krn Mas smlm nanyain game2 gw di Ipad krn temennya nanya buat download game2 buat istrinya.. hihihi.

Jadi setelah nikah, Ipadnya Mas yg dulu bisa dipegang kalo lg ketemu Mas aja, sekarang jd hak milik saya sepertinya (yg punya aja kadang2 'minjem' ke istrinya kalo mau pake :P)

Dan setelah download-coba main-delete-cari lagi-download lagi game2 yg ada, game yg masih ada saat ini & masih dimainin:
- Smurf : kalo ini sih semua yg punya Ipad udah tau kali yaaaa
- Sims freeplay : kalo ini, the Sims mania pasti lgsg download.. hehe
- Stardom : ini favorit banget nih :) seneng bgt pas dapet game ini..
- Zombie Cafe
- My Clinic
- To the rescue : Mas yg lbh suka nih.. :P
Yang lainnya udah bosen, lg males, dan ada yg belom dicoba bagus atau ga gamenya.. :) Gw juga suka Juggernaut tuh, tapi udah lama ga dimainin & dihapus sama Mas karena dia mau download Walking Dead semalem..

Dan baru gw sadar, game2 gw semuanya game yg maininnya cuma 'kasih perintah' hahaha!!

1 yg gw penasaran, dulu di PC gw suka tuh mainan yg bangun tower yg isinya mal, bangunan perkantoran & apartemen gt.. Lupa namanya, & nyari2 di app center ga nemu.. :( nemunya cuma yg hampir mirip tp not even close.. Can anyone help?? :(

No comments: