March 8, 2013

#LessonOfTheDay March 7th 2013

Knp gw baru tulis hari ini kalo kejadiannya kmrn?? Krn kmrn gw ga masuk kantor.. & pelajaran kmrn itu berhubungan erat dgn ga masuknya gw.. :)

#LessonOfTheDay: Kalo udah jadi bos, ga usah rese2 bgt. Kalo bawahan izin sakit ya biasa2 aja, ga usah heboh kaya mau kiamat (kecuali bawahan lo emg kerjaannya bolos yaaaa)

Jadi seperti biasa, bukan kemauan gw jg, tiap kali period tuh pasti sakit hari pertamanya.. Biasanya sih gw dgn santai call it off & tell my boss that I couldn't make it to the office that day, tapiiiii kali ini beda. Kemarin tuh 1st day of my period, pagi2 bangun perut udah melilit parah, tapi pikiran ttp mau ke kantor.. Sampe pas mau memaksakan bangun dari tempat tidur & it's positive that I'm unable to do anything that morning, gw nyerah & kasih tau atasan kalo gw izin. Kenapa kmrn gw ngotot tetep mau masuk kantor? Karena hari minggu ini (yes, this week) gw ada dinas selama 10 hari dan printilan penting soal dinas itu belom beres, & krn kmrn gw ga masuk, sisa untuk mengejar & menyelesaikan semuanya hanya tinggal 1 hari, yaitu hari ini!!!

Gw aja kan panik ya, tp ya ga bisa ngapa2in jg sih.. Eh, bos gw santai aja tuh jawab bbm gw, cukup dgn: "OK Nik" -____-
Setelah jawaban singkat dia itu yg gw bales dgn sgala bbm utk ngingetin sgala macem yg kurang, ujung2nya dia blg kalo gw bawel & bisa diurus hari Jumat.. Hahaha
Well, either he is just simply a nice person, atau emang kelewat nyantaiiii.... :D

No comments: