March 6, 2013

# New Lesson of the Day

Hai, udah lama ga nulis2 lg disini ya.. :)

Sebenernya udah beberapa kali pengen nulis, pengen cerita2 disini, tp beberapa kali juga terhambat berbagai alasan teknis.. :p

Dan sekalinya nulis, mau bikin komitmen nih.. hehehe. Pengennya sesering mungkin (goalnya sih jd setiap hari) pgn nulis pelajaran apa yg gw dpt di akhir hari yg gw jalanin.. Dan setiap post itu bakal gw tandain dengan #NewLessonOfTheDay :)
Terus2, di blog sebelah (i mean my wedding blog.. hihi) gw juga pengen sesering mungkin nulis pelajaran atau bahkan berkah mengenai cinta yg gw alami, gw liat, atau bahkan hanya gw dengar dr org lain yg bs memperkaya gw dan menjadikan gw manusia yg lbh bersyukur & tambah sayang sama org2 sekitar gw yg juga sayang sama gw.. Dan setiap post itu bakal gw tandain dengan #LoveLessonOfTheDay :)

Wish me luck, doakan gw konsisten & bisa menghasilkan banyak post2 inspiratif dan berguna ya.. Alhamdulilah kalo bisa jd inspirasi org lain, tp gw akan seneng bgt kalo tulisan gw itu nantinya bisa menjaga gw untuk tetap & terus jd orang bersyukur :)

No comments: