May 11, 2012

They both share the same Birth Date!

Td pagi si Kavar telp ke telp kantor, nanyain siang ntar mau makan dimana.. Terdengar biasa? memang. Kalo seminggu sebelumnya dia ga abis bikin kesel! haha. Berhubung minggu lalu saya kesel bgt & setelah itu sampe saat ini kita ga ketemu2, kejadian td pagi jd ga biasa.. :P

Well, kenapa dan bagaimananya hanya kita memang yang ngerti.. Apa yg kita rasain saat itu juga gw yakin kita sama2 tau.. Dan buat gw, kejadiannya ga penting sihhh, cuma saat itu lg kesal dan memuncak ajaaa.. :P

Kayanya kita sama2 kangen yah kakak.. Aku udah bosen makan siang ga bareng kakak2ku.. Apalagi Karet lg cuti krn ada baby baru nongol (dan kita belom nengok! Saudara macam apakah kita ini coba?!!) Jadi td seneng sekaligus geli sendiri pas Kavar nelpon.. hihihi.

Abis itu, keinget deh kalo ada yg biasanya melakukan tindakan yg kurang lebih sama --> si Mas! hahaha! Caranya itu loh.. Mirip banget!! Well, dr sikap dan tindak tanduk mereka sih gw udah sering bilang kalo mereka tuh emang serupa, cuma beda kelamin ajaaaa.. Jadi, si Mas sama Kavar tuh sama2 punya tanggal kelahiran yg sama, yang kadang membuat gw inget Mas kalo liat kelakuan Kavar, dan sebaliknya..

Untuk banyak hal, mereka menyebalkan memang.. Tapi untuk hal2 kaya tadi pagi, itu tuh lucu banget!! Damn, I love you both!! Cupss!!

No comments: