December 28, 2011

Back to Routines..

I'm back from my short leave everyone!!! hehehe. Males banget yah masuk kantorrrr.. :P

Kemarin tuh seharian di rumah kan karena sakit, rasanya pengen banget waktu tuh di pause dulu.. And life let me catch my breath.. oh well, that wouldn't happen after all.. hahaha.

Pengalaman pagi ini sampe kantor: masuk area parkiran basement, pas turun mobil akses untuk menuju lift tertutup dengan suksesnya akibat genangan air! akhirnya berdua papa naik tangga dulu ke arah lobby.. Masuk lobby, udah ada pembatas2 kaya yg biasanya ada di stasiun-stasiun kereta gitu loh, cuma belom bisa dipake aja (pake swipe card kayanya yah, well, good luck with the distribution then.. and all the ups & downs using it!). Lift?? Well, masih kaya kemarin2 aja tuh, cuma 2 lift lainnya sepertinya udah hampir jadi (terlihat dari sudah terpajangnya tombol2 baru di dindingnya.. hehehe). Toilet still on progress I guess..

Jam 10 tiba2 diajakin rapat, mendadak. Ternyata diajak ikut rapat juga ada udang di balik batu banget.. bener2 deh tuh salah satu kabag, tobat kali pak!! :P

Karena rapat selesai juga past lunch time, makan di ruangan aja deh.. Padahal temen ngajak janjian, kasubag ngajakin nyoba sop buntut, sampe tante gw juga ngajakin lunch aja dong!! Apa boleh buat, I turn them all down.. *sok laku* wkwkwk.

Oh iya, baru juga masuk ya, udah terpampang aja gitu nama gw untuk dinas weekend minggu depan! Arrggghhh! Malassss. (-__-")

I want a nice, peaceful, happy, colorful candy life!!!!! (who doesn't missy??!!)

No comments: