December 30, 2011

Ban Mobil

Kejadian sore ini harus banget nih di posting!!

Jadi tadi di jalan pulang yah saudara-saudara, ban mobil gw bagian belakang robek aja loh!!

Lagi tenang2 nyetir di sore hari seperti biasa kan ya sambil denger radio tuh.. eh, tau2 ada bunyi yg ganggu banget dr belakang.. Pas radio dikecilin, mulai kedengeran deh tuh bunyi, waktu itu baru lewat tugu tani tuh.. Akhirnya pas di Teuku Umar, minggirlah gw untuk liat ada apaan.. Begitu dicek, ya seperti yg gw bilang tadi, bannya robek di bagian dalem, jadi robekannya itu yang bikin bunyi2 yg sangat ganggu itu. Karena tidak ada yg bisa kulakukan juga disitu, berniat untuk coba jalan lagi akhirnya..

Duh, nyetir mobil super pelan tuh dari situ.. bunyinya konstan sampe Masjid Sunda Kelapa.. Begitu udah masuk Kuningan, masyaAllah, bunyinya tambah membabi buta!! Karena takut kenapa2, langsung ambil jalur lambat terus langsung masuk area parkir gedung terdekat!

Thank God pak satpam disitu baik! Dia ikutan liatin, terus dipotongin deh tuh tali hasil robekan si ban yang gewer2 semakin panjang. Setelah diyakinkan kalo tuh mobil masih bisa dibawa jalan sampe rumah setelah sobekannya dipotong, meluncurnya saya kembali ke jalanan.. Bunyinya ilang! (walaupun sempet takut tadinya, walaupun sobekannya udah dipotong, tapi sobekannya berlanjut -yg ternyata gak!- hehe)

Akhirnya jalan dari Kuningan sampe rumah dengan aman dan sampe rumah sehat walafiat (walaupun sepanjang jalan tetep deg2an.. :D) Langsung minta liatin tuh ban sama orang rumah.. serem ah kalo mesti ngalamin kaya begitu lagi..

Aku ketemu orang baik lagi hari ini.. Terima kasih pak Satpam.. :))

No comments: