December 30, 2011

Sherlock Holmes

Bahas film lagi yuk! (ah, jd inget, udah seminggu lebih ga ntn film di bioskop sama my darling.... huhhh)

Kali ini bahas Sherlock Holmes aja deh ya, yg trakhir gw tonton bareng tunangan (ihiy!) & adek gw hampir 2 minggu yg lalu..

First of all, I like this movie oh so much!! hahaha. I love every aspect. Jalan ceritanya, teka tekinya, scenes-nya, tapi yg paling bikin nyangkut di hati memang udah pasti karakter Sherlock Holmes yg diperanin sama Robert Downey Jr pastinya dong.. :D

Gw emang suka tokoh yg pinter, baik, tapi narsis dan egois but deep down inside they're willing to help others and have a great will to sacrifice! Model2 gini kan yang bukan tipikal idola org banyak karena cap egois yg udah dikasih sama org2 sekitarnya, padahal kalo org2 kenal lebih dalam.. bisa cinta mati sama tokoh kaya begini!! Bahkan ngelebihin tipe2 tokoh idola.. (kok gw kaya orang curhat yah?? :P) Yg agak mengherankan, perasaan gw sih selama ini cm 2 tokoh dlm film yang menurut gw sesuai dengan gambaran itu: Sherlock Holmes, dan Iron Man! And both are played beautifully by Robert Downey Jr !! hahaha. That's why I love him so much!

Sherlock Holmes is definitely a worth to watch movie!! All thumbs up for Guy Ritchie ;)

No comments: