December 14, 2011

A Story About A Desk.. :P

Jadi begini ceritanya... hehehe, di Ditjen tempat gw kerja skrg ini kan cuma untuk waktu setahun yah.. dan dari awal kita udah tau kalo dalam enam bulan bakal di-rolling intern Ditjen sblm nantinya setelah setahun kita pindah Ditjen..

Nah, entah kenapa, pimpinan tercinta 'agak' berubah pikiran dan ga jadi rolling besar2an di dlm Ditjen, dan gw juga ga jadi pindah.. hehehe.


Berhubung unit gw saat itu lg ga asik.. dr yg awalnya asik bgt tuh unit ( penyebabnya ada lah... pokoknya beneran jd ga asik deh! hahaha ) gw berinisiatif lah melakukan upaya biar pindah ke unit sebelah.. dan berhasil dong! wkwkwk. Setelah beberapa saat di unit baru, tiba2 nih unit mau tukeran tempat sama unit sebelahnya lg.. hahaha! Pindahlah tuh ke ruangan sebelah lg.. Di ruangan ini, kita gabung sama unit keuangan, jadi super rame gitu nih tempat.. wakakak!

Perpindahan itu tidak berhenti sampai disitu ternyata.. hahaha. 2 hari di meja baru, saya memutuskan untuk pindah meja lg ke tempat yg agak lebih tertutup.. hihihi. Jadilah tuh ob kembali gw repotin bongkar2an 1 meja.. :P

Sekarang duduklah diriku dengan tenang di meja baru.. Untuk 2 hari ke depan! Karena minggu dpn aku mulai cuti dan meja ini akan kutinggalkan dulu seminggu ini.. hehehe.

With love - miss Rempong. :P

No comments: