December 16, 2011

My First Cuti.. heheheh

Formally, this is my last day at the office before I take a break with my first leave (for a week) as a public servant.. ;) Technically, there's still 2 days more since me and my co-workers will leave to Bogor today for work until Sunday.. hehehe.

I am soooo excited! Why? Because obviously, I LOVE holidays!! hahaha!

Lucunya, pas mau ngajuin cuti, sebenernya iseng aja karena pengen merasakan hak (hahaha!). My boss asked: "Nikki mau lamaran ya makanya cuti?" Gw jawab ga dong.. Rencananya kan memang ga tahun ini mau lamaran.. Pas tiba2 jadi lamaran tepat pada saat gw cuti itu (cerita lengkapnya liat di MeandMyDawn ya..) langsunglah gw takjub, kok pas banget yah.. hahaha! Good news for me, jadi punya banyak waktu untuk siap2 (DAN beres2 si kamar yg udah hancur lebur ga berbentuk) :P

Udah ada agenda nih buat selama cuti.. Mudah2an terlaksana semua! Mulai dr printilan kecil yg ga penting sampe acara besarnya ya... :))

No comments: