November 7, 2011

It's been a Year!!

Hihihihi. I know, I know.. I can't keep my words to take care of this blog.. it's been a very long time.. more than a year!! :P

Kalopun mau jujur, kepikiran sama blog ini pun krn beberapa hari yg lalu ada 'sesuatu' yang mendorong buat liat-liat blog orang tentang 'sesuatu'.. hehehe, sok rahasia.. Gara-gara itulah jadi kepikiran kalo kangen nulis2 sampah dalam format yang agak panjang (kalo sehari2 sih ada twitter, buat menampung 'sampah2' dalam format pendek tapi banyakkkk! hehe)

Mulai darimana yah.... Hmm.. A LOT has happen this year!!

Dari awal tahun udah balik ke tanah air, udah menjalani hari-hari di kantor dengan rutinitas yang hampir sama dari hari ke hari. Walaupun bisa dibilang saat-saat ini bukan saat-saat yang menyenangkan dalam pekerjaan (lg ditempatin di bid. hukum just becoz of the title SH), tapi Alhamdulilah selalu inget kalo this is my dream job dan pasti ada saatnya nanti pekerjaan ini bener2 terasa menyenangkan.. :)

While writing this piece, I decided that I won't go too far with my privacy in this blog (padahal gatel sih pengen ngomong, maklum, kalo org2 suka gosip ngomongin orang laen, gw lbh suka ngomongin diri sendiri.. hahaha!)

Yah, kok tb2 blank yah mw ngelanjutin ngomong apa?? Tapi nongol ide buat bahas topik laen.. kebiasaan deh suka loncat2 pikirannya!! Ok then, bye for now!

No comments: