November 23, 2011

"I fall in Love!!"

Heheheh. judulnya bikin penasaran ga?? (pede bgt gw sok bikin penasaran, pdhl sih org jg biasa2 aja kaliiii.. haha!) itu judul lagu, the latest song I've created.. baru tau kan kalo gw bisa bikin lagu.. Cuma belom pernah di publish aja bakat gw yg satu ini, abis bakatnya banyak bgt sih, multi talented.. ;)

Kmrn pas lg tidur2an dan iseng, buka2 bb kan.. eh, ketemu ada rekaman hasil iseng nyanyi2 waktu 11 September.. hihihi.

Another hint yah, dulu sih waktu bb yg lama belom ilang (yes, I've lost mine once) banyaaaaak bgt deh tuh isi lagu2 hasil iseng.. According to me sih, lagunya bagus2.. :P tapi berhubung 'alat perekamnya' ilang & gw ga buat back up, lenyaplah sudah karya cipta gw ituuu :(((

Baiklah, kembali ke topik. Jadi kmrn nih pas sore2 dengerin lagu ini, sukses loh bikin gw senyum2 sendiri.. hihi. Abis lucu bangettt, and then again (menurut gw loh ya) keren bgt lagunya.. hahaha!

I can still remember the feeling when I sing the song back then, & I think the feeling stays.. I wish this feeling stays forever (hahaha. curhat dikit gpp lah ya.. :P)

Bikin penasaran ga kaya apa lagunya?? Maaf, tidak akan di-share.. heheh. For private use only, at least for now.. :)) yah, mdh2an ada kesempatan yg membuat gw akan mem-publish lagunya.. hihihi.

Until then, bye for now dulu yah.. See you in a bit!!

No comments: