November 8, 2011

My 'Sisters'

Hari ini agak2 berasa biasa banget deh.. Hampir seharian dihabiskan dlm ruangan aja soalnya (padahal hampir stiap hari beredar.. hahaha!) Selain karena dpt makan di ruangan, hari ini juga penghuni basecamp tempat biasanya mampir pas jam2 istirahat (Kavar) memulai masa cutinya..

Jadi gini, sejak hampir 2 tahun ini, kayanya gw udah pernah tulis juga sih.. I have found myself more sisters.. 4 to be exact!! :) I call them Kancil, Kamel, Karet, & Kavar, all for particular reasons that I won't share to all of you.. hehehe. Even those names, just the 5 of us eligible for the names I've just mention!! :P

Kita ketemu karena sama2 masuk instansi yang sama aja, di Kemlu inilah kita pertama kali ketemu dan kenal. Tapi kok rasanya kaya kenal udah lamaaaaa banget!! It's just like finding your soulmate (tapi bonusnya banyak banget yah, sampe ketemu 4!! haha). Kenapa kita bisa deket?? Alasannya banyak! Tapi kayanya yg kita semua mengakui adalah karena kita berbagi 'keanehan' yang sama yang cuma kita aja yang ngerti.. hehehe.

Bisa dibilang, salah satu alasan yg menguatkan gw untuk berangkat ke kantor pada saat lg males-malesnya (which is setiap hari kayanya.. wkwk) adalah karena mau kumpul sama mereka dan cerita2 sama mereka yang kayanya bahannya ga pernah abis! Gimana ga abis-abis, yang dibahas cerita soal kita-kita juga sih, ada terus lah ceritanya.. :P (kadang orang2 kalo liat kita kumpul pasti blg 'ibu-ibu rumpi!', kadang kita mikir lg, kita aneh deh, yg dirumpiin anehnya Kamel lah, sotoynya Karet & Kavar lah, atau Kancil yg kadang suka ga asik.. hahaha!)

oh iya, Karet udah sempet liat2 blog ini sebelum gw edit2 lg hari ini, dan dia blg blog gw norak. Bodo deh Karet, yg penting gw tulis apa yg mau gw tulis.. :P

*As written on November 7th 2011, tapi pas mw di-post internetnya error.. -__-"

1 comment:

Fajar said...

so u wont share to all?? only to those so special rite?? :))

nb : iyah siy agak norak sayang ;x