November 9, 2011

..MC..

Lagi santai2 di cubicle tercinta, tb2 bos masuk & bilang "Nik, besok jd MC yah acara di bawah". What??!!! Jd MC sih ga masalah, masalahnya itu, acaranya pagi2, ada upacara pula. Gw udah berencana berangkat bareng adek gw yg ga pagi2 amat krn ga mau bawa mobil berhubung siangnya mau dinas ke Bogor.. Hhhhh. Membongkar rencana gw deh pokoknya!! Belom lg ini acara pake bahasa Indonesia (bukan berasa bahasa Inggris gw udah keren banget sih, cuma emang kaya kaku aja gitu gw kalo memandu acara resmi pake bahasa Indonesia.. hehe).

Yah, okelah, cukup sudah mengeluhnya. Tadinya mau minta aja draft MC yg bahasa Indonesia sama temen, tapi ternyata gw lagi rajin & sebelum nulis disini, tuh draft udah gw buat dan terpampang dengan cantiknya di meja.. And I'm ready for tomorrow.. hihihi.

Dan setelah gw inget2 lg.. Ini kan bukan tugas substantif ya.. And in my opinion, anything that's not substantive is fun! hahaha.


No comments: